iseng-iseng berhadiah :)

28 April 2011..

Lihat foto diatas apakah mengira saya benar-benar berada di Eropa? Jika Ya, kalian tertipu dengan kecanggihan teknologi (read : Photoshop). Jika Tidak, maklum aja ya editnya masih amatiran hehehe..

Awalnya, saya tidak tertarik untuk ikutan event di kampus yaitu Photo Contest "Let's Go Europe" yang diselenggarakan oleh program studi Hubungan Internasional dalam rangka Europe Day 2011. Namun, saya berubah pikiran setelah dua teman saya (Dini & Aya) membujuk untuk coba iseng ikut kompetisi, siapa tau bisa menang, lumayanlah hadiahnya hehe..TAPI, deadline foto ternyata dikumpulin besok pagi jam 07.00 wib, telat banget kan baru mau ikutan sekarang udah menjelang malam pula..

Dalam kurun waktu kurang dari 12 jam saya pun dapat menyelesaikannya, tanpa memiliki keahlian di bidang edit-mengedit (read: i'm not photoshoper!), sempat bingung juga bagaimana menggabungkan dua foto jadi satu, hahhaha.. untungnya ada temen yang rela dan sabar ngajarin via telfon, thanks ya *terharu..

Dari sekian banyak tempat di Eropa, saya tertarik dengan "The Big Bang Clock Tower" yang berada di London dan digabungkan dengan foto saya bersama Charlie Chaplin yang saya ambil saat di Universal Studio, Singapore. Oia, hal yang perlu diketahui untuk mengedit adalah harus punya kesabaran tingkat tinggi hehehe.. dengan bersusah payah akhirnya beres juga, dalam hati :
" i hope someday, i'll be there (London) "

Setelah itu, saya langsung ke percetakan di Benhill karena disana buka 24 jam, dan siap dikumpulkan. Ternyata, seluruh foto dipajang di depan lobi kampus dan di vote untuk photo contest yang terbaik, karena kebetulan saya ada kelas jadi tidak bisa lihat ke lobi dan pasrah aja, syukur-syukur ada yang mau vote hasil foto saya, hehehhe..

Tapi, gak disangka banyak yang vote *thanks loh teman-teman. Iseng-iseng berhadiah pun jadi kenyataan, be the first winner photo contest , jarang banget bisa ngalahin fotonya anak prodi desain hihihi.. lumayan dapat uang tunai dan tiket nonton beserta kupon-kupon lainnya..

*Last but not least...

LBen clock tower

Tidak ada komentar:

Posting Komentar